Sunday, January 28, 2018

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perawat di Rumah Sakit



Assalamualaikum! kali ini saya ingin berbagi contoh surat lamaran pekerjaan yang sudah saya gunakan untuk melamar perkerjaan di beberapa Rumah Sakit swasta dan Alhamdulillah sekarang saya sudah mendapatkan pekerjaan sesuai harapan hehe. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman fresh graduate atau yang sedang mencari pekerjaan. Semangaat!


Jakarta, 31 Juli 2017
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Kepala HRD RS Hermina Daan Mogot
Jl. Kintamani Raya No. 2 Kawasan Daan Mogot Baru
Jakarta Barat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                       : Ns. Dwi Anggraini, S.Kep
Tempat/Tanggal Lahir             : Bengkulu, 28 September 1993
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Pendidikan                              : Profesi Ners
Indeks Prestasi (IPK)              : 3,76
Alamat                                    : Komp. Baru No. 01 Jakarta Barat
No. Telpon                              : 0821xxxxxxx

Dengan ini Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya dapat menerima saya sebagai perawat di RS Hermina Daan Mogot. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas yang tinggi, pekerja keras, mampu bekerja dalam tim dan mampu berkomunikasi dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan syarat-syarat kelengkapan administrasi yaitu sebagai berikut:
1.      Curriculum Vitae
2.      Legalisir Ijazah
3.      Legalisir Transkip Nilai
4.      Foto Copy KTP
5.      Foto Copy SKCK
6.      Foto Copy STR
7.      Sertifikat pelatihan BTCLS
Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                    Hormat Saya,




                                                                                    Ns. Dwi Anggraini, S.Kep

No comments:

Post a Comment

Cegah Pneumonia dengan Edukasi Keluarga

  Oleh: Dwi Anggraini      Setiap anak adalah buah cinta dan harapan bagi orangtuanya. Kehadirannya tidak hanya pertanda keberkahan, tapi ...