Tuesday, September 17, 2013

First Try :)

hei blog, welcome to my new world.

Ini posting pertama, hal baru bagi saya yang sebelumnya tidak tertarik dalam dunia tulis menulis di dunia maya. Biasanya saya hanya menjadi penikmat informasi & pembaca setia dari berbagai blog ketika berselancar di dunia maya.Termasuk untuk mencari informasi tentang tren terbaru, gosip, gadget terbaru hingga tugas kuliah. Dari sini saya mulai menyadari, informasi yang saya baca ketika hanyut saat berselancar didunia maya itu dibuat oleh manusia biasa juga, sama seperti saya ditulis oleh orang-orang dari berbagai kalangan, dari yang udah beruban sampai yang baru puber.
So? kenapa saya tidak mencoba berbagi? Dan ini saatnya saya berbagi informasi yang saya ketahui sekecil apapun itu ataupun sebesar apapun itu. semoga bisa membawa manfaat bagi yang sengaja ataupun yang tidak sengaja membacanya :D

2 comments:

Cegah Pneumonia dengan Edukasi Keluarga

  Oleh: Dwi Anggraini      Setiap anak adalah buah cinta dan harapan bagi orangtuanya. Kehadirannya tidak hanya pertanda keberkahan, tapi ...